Daerah

Beri Penghargaan ke 68 OPD, Bupati Inhil Targetkan Tahun Depan OPD Wujudkan Minimal 3 Inovasi


Beri Penghargaan ke 68 OPD, Bupati Inhil Targetkan Tahun Depan OPD Wujudkan Minimal 3 Inovasi

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Sebanyak 68 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menerima penghargaan dari Bupati Inhil HM Wardan, Kamis (30/12/2021).

Penghargaan ini dalam bentuk piagam Innovative Government IGA Award (IGA) 2021. Dimana OPD yang terdiri dari Kecamatan hingga Kelurahan telah ikut serta dalam ajang IGA Kementrian Dalam Negeri.

Sejalan dengan penyerahan piagam penghargaan oleh Bupati Inhil HM. Wardan, dilakukan juga Launching Portal CSR Kabupaten Indragiri Hilir dengan laman csr.inhilkab.go.id.

"Atas nama pimpinan saya memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya terhadap partisipasi dan kerja keras semua pihak,"kata Bupati, sambil mengajak seluruh OPD untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan hal itu pada tahun-tahun berikutnya.

Sebagai informasi, dari 68 OPD yang mendapat penghargaan, 45 diantaranya Satuan Kerja (Satker) setingkat Dinas, 22 Kecamatan, dan 1 Kelurahan. Sehingga indek yang diperoleh sebesar 62,42 dengan katagori Sangat inovatif.

"Tahun depan saya minta masing-masing OPD mewujudkan minimal 3 Inovasi,” tegas perintah Bupati Inhil HM Wardan.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar