Daerah

Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwaharja Turut Serta dalam Penyemprotan Disinfektan

Anjar Anjar
Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwaharja Turut Serta dalam Penyemprotan Disinfektan

Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwaharja turut serta dalam penyemprotan disinfektan. Foto: Dok.

BANJAR, Pesisirnews.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwaharja Bripka Dian Susanto tidak bosan-bosannya terus memberikan imbauan untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid 19, melaksanakan edukasi berupa himbauan dan turut serta melukan penyemprotan disinfektan, dalam pencegahan virus Covid-19 yang saat ini masih mewabah di hampir seluruh Daerah di Jawa barat khususnya di Kota Banjar.

Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa turut serta melakukan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh tim BPBD Kota Banjar dan Gugus Tugas covid 19 Kota Banjar dan penyuluhan Protokol Kesehatan dimasa pandemi virus Covid-19 dan bergerak ke lingkungan Cipadung RT 12 RW 05 Kelurahan Purwaharja Kota Banjar dilakukan penyemprotan disinfektan,Selasa (03/11/2020).

Kepada warga Cipadung Bhabinmas menyampaikan bahwa ada imbauan 3 M 1T yaitu, wajib memakai masker, membiasakan diri mencuci tangan, tetap menjaga jarak minimal 1.5 meter serta tidak berkerumun.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Purwaharja IPTU Moch. Taufik Mauludiana, S.IP. mengatakan, jangan pernah anggap remeh virus corona, karena wabah virus ini sangat cepat penularanya dan jumlah yang terkonfirmasi semakin bertambah jumlahnya, kita harus waspada dan kita harus melindungi khususnya di wilayah Kota Banjar, karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban.

”Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerja keras Polri, dalam hal ini Polres Banjar terhadap masyarakat dengan memberikan himbauan, tentang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan ketika beraktivitas baik dikingkungan tempat-tempat ibadah maupun diluar rumah dengan cara 3M 1T, dalam Adaptasi Kebiasaan Baru untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19,” ujar Kapolsek.

Penulis: Nier

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...