Daerah

Bhayangkari Polres Inhil Gelar Kegiatan Vaksinasi dan Berikan Bansos di Wilkum Polsek Kateman

Anjar Anjar
Bhayangkari Polres Inhil Gelar Kegiatan Vaksinasi dan Berikan Bansos di Wilkum Polsek Kateman

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Seakan tak mau ketinggalan, Bhayangkari Polres Indragiri Hilir (Inhil) turut membantu proses percepatan target capaian vaksinasi Covid-19 dengan menggelar kegiatan vaksinasi di wilayah hukum (Wikum) Polsek Kateman, Kamis (13/1).

Kegiatan ini dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Inhil, Ny. Arry Dian Setyawan didampingi Wakil Ketua Ny. Yuke Yudhi Franata, dengan melibatkan pengurus Bhayangkari Polres Inhil sebagai tenaga pendaftaran, skrining dan vaksinator.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan menyampaikan, kegiatan pelaksanaan vaksinasi kali ini berbeda karena seluruh vaksinator dan pendukungnya menggunakan tenaga Bhayangkari Cabang Polres Inhil.

"Untuk tenaga pendaftaran, skrining dan vaksinatornya sendiri juga dari bhayangkari didampingi oleh dokter dari Polres Inhil. Kebetulan ibu-ibu Bhayangkari ada yang berlatar belakang dan pekerjaan sebagai dokter dan tenaga kesehatan. Harapannya kedepan Bhayangkari terus dapat diberdayakan dan mengambil bagian dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi," kata Kapolres Inhil.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar