Daerah

Bid Labfor Polda Riau Selidiki Secara Intensif Penyebab Musibah Kebakaran di Wisma Abu

Anjar Anjar
Bid Labfor Polda Riau Selidiki Secara Intensif Penyebab Musibah Kebakaran di Wisma Abu

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Peristiwa kebakaran yang menimpa sebuah penginapan bernama Wisma Abu yang terjadi pada Senin (14/12/2020) malam, kini didalami penyebabnya oleh Bid Labfor Polda Riau.

Kebakaran yang berlokasi di Jalan H Sadri Tembilahan itu juga memakan korban jiwa sebanyak 6 orang dan merembet ke beberapa unit rumah dan ruko yang berada di sekitar lokasi kebakaran.

“Diduga 6 orang tersebut merupakan tamu dari penginapan Wisma Abu yang ikut terbakar,” kata Kapolres Inhil, Senin (14/12/) malam.

Menindaklanjuti penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran di Wisma Abu, pada Rabu (16/12/2020), pukul 08.00 s/d 08.45 WIB, Tim Labfor Polda Riau telah melaksanakan Olah TKP.

Olah TKP Tim Labfor Polda Riau dipimpin langsung oleh Kabid Labfor AKBP Yani untuk selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan laboratoris kriminalistik terhadap sampel arang abu dan kabel listrik yang ditemukan di TKP untuk dibawa ke Bid Labfor Polda Riau.

“Hasil resmi dari Bid Labfor Polda Riau terkait penyebab pasti kebakaran akan kami sampaikan ke media menyusul,” ujarnya. (rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...