Daerah

Blusukan Ke Pasar, Kapolres Banjar Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan

Anjar Anjar
Blusukan Ke Pasar, Kapolres Banjar Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan

Kapolres Banjar Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H blusukan ke pasar ingatkan masyarakat patuhi Prokes. Foto: Nier/Pesisirnews.com.

loading...

BANJAR, Pesisirnews.com - Polres Banjar Polda Jabar - Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H bersama Kasat Lantas, Kasat Binmas Polres Banjar, beserta Personil Polres Banjar masuk ke pasar Kota Banjar sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) pada Selasa (20/10/2020) Pagi.

Dimulai di Simpang 4 Makin, Kapolres Banjar bersama rombongan dengan berjalan kaki menuju pasar Kota Banjar, sembari menegur warga sekitar yang tidak menggunakan masker, serta membagikan masker kepada masyarakat yang maskernya sudah terlihat lusuh.

Memasuki pasar Kota Banjar, Kapolres Banjar beserta rombongan menyusuri lorong pasar berinteraksi dengan para pedagang, serta menegur warga yang tidak menggunakan masker.

Di sela-sela kegiatan Kapolres Banjar menyempatkan waktu sebagai kewajiban untuk menyampaikan himbauan protokol kesehatan virus covid 19.

“Ingat 3M dan 1T untuk mematuhi protokol kesehatan, yaitu Memakai masker didalam atau diluar ruangan, mencuci tangan dengan dengan air mengalir, menjaga jarak minimal 1.5 meter, dan tidak berkerumun,” ucap Kapolres Banjar.


Penulis: Nier
Penulis: Anjar

Editor: Anjar