Daerah

Bonus Umroh Menanti Qori dan Qoriah Inhil yang Meraih Peringkat Pertama di Ajang MTQ XL


Bonus Umroh Menanti Qori dan Qoriah Inhil yang Meraih Peringkat Pertama di Ajang MTQ XL

BAGAN SIAPI-API (Pesisirnews.com) - Usai menghadiri pelepasan dan pembukaan stand bazar MTQ XL tingkat Provinsi Riau, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan meninjau sekaligus temu ramah dengan kafilah Kabupaten Inhil disalah satu hotel yang ada di Bagan Siapi-api, Minggu (24/7).

Pada temu ramah tersebut, Bupati Inhil memberikan motivasi bagi para kafilah Kabupaten Inhil untuk dapat meraih prestasi yang gemilang dalam ajang MTQ tingkat Provinsi Riau tahun 2022 ini.

“Diharapkan kepada para kafilah dapat menjaga kesehatan dan pola makan sehingga pada saat berlomba nanti dapat tampil secara maksimal tanpa ada kendala," ujar HM. Wardan.

Bagi para kafilah, qori dan qoriah yang berprestasi meraih peringkat pertama pada tiap cabangnya, Bupati Inhil menjanjikan akan diberikan bonus umroh.

“InsyaAllah bagi qori maupun qoriah yang berhasil mendapat peringkat pertama, Pemkab Inhil akan memberikan bonus berangkat umroh," janji HM. Wardan.

Pada acara temu ramah tersebut, Bupati Inhil didampingi ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan serta Asisten 1 Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil H.Tantawi Jauhari. (PNC/Pop)

Penulis: Popi Andriko

Editor: Anjar