Daerah

Bunda PAUD Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan Membuka Pelatihan Penetapan Kurikulum Mulok PAUD

Anjar Anjar
Bunda PAUD Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan Membuka Pelatihan Penetapan Kurikulum Mulok PAUD

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), sejak awal terus menyerukan dan mengajak masyarakat untuk bersalawat saat memulai kegiatan. Diharapkan dengan salawat dapat memberi keberkahan bagi daerah.

Hal ini disampaikan Bunda PAUD Kabupaten Inhil, Hj Zulaikhah Wardan S.Sos., ME saat mengawali sambutannya pada acara Pelatihan Penetapan Kurikulum Muatan Lokal (Mulok) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Nonformal di Aula Hotel Harmoni Tembilahan, Selasa (6/7/2021).

"Mari kita rajin bersalawat, semoga keberkahan itu bukan hanya untuk yang membaca, tapi juga untuk daerah. Apalagi saat ini kita masih dalam kondisi pandemi, banyak korban meninggal. Mudah-mudahan tidak sampai di sini, di mana jenazah yang mau dikebumikan antri karena petugas kelelahan. Jadi dengan bersalawat mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir," tutur Zulaikhah.

Pelatihan ini diikuti oleh 40 orang Pengelola dan Pendidik PAUD, yang diisi oleh Narasumber dari BP PAUD Provinsi Riau Dra Army Suria Juliastuti MPd, dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Dr HM Irwan MM MSi, Koordinator Pengawas (Korwas), Kepala-kepala Bidang dan Kepala-kepala Seksi di Dinas Pendidikan.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar