Daerah

Bunda PAUD Inhil Hadiri Pembukaan Rakerwil I dan Latpim HIMPAUDI Provinsi Riau


Bunda PAUD Inhil Hadiri Pembukaan Rakerwil I dan Latpim HIMPAUDI Provinsi Riau

PEKANBARU, Pesisirnews.com - Bunda PAUD Indragiri Hilir 9Inhil), Hj. Zulaikha Wardan menghadiri pembukaan Rakerwil I dan Latihan Kepemimpinan HIMPAUDI Provinsi Riau yang dilaksanakan di Hotel Resty Menara Pekanbaru, Jumat (4/3/2022).

Acara yang bertemakan "Himpaudi Profesional dan Mandiri untuk mewujudkan Kesetaraan, Mencegah Stunting, PAUD HI dan Sekolah Penggerak PAUD" ini sendiri dilaksanakan selama tiga hari dengan dibuka oleh Gubernur Riau yang diwakili Kadis Pendidikan Prov. Riau dan dihadiri Bunda PAUD kabupaten/kota se Provinsi Riau serta diikuti para peserta yang berasal dari perwakilan Pengurus Daerah HIMPAUDI kabupaten/kota se-Provinsi Riau.

Rakerwil dan diklat ini bertujuan guna melakukan evaluasi dan menyamakan persepsi untuk memberikan pembelajaran dan menambah kompetensi tenaga pendidik dalam menambah kecakapan dan keterampilan terutama dalam bidang kepemimpinan atau manajerial demi mewujudkan PAUD HI.

Disela-sela pelaksanaan acara juga dilakukan penyerahan sertifikat dari panitia penyelenggara kepada Bunda Paud se-Provinsi Riau sebagai tanda ucapan terima kasih telah mengikuti dan mendukung pelaksanaan acara tersebut.

Sebagai informasi, Hj. Zulaikha Wardan sendiri merupakan Bunda PAUD terbaik Nasional yang pada tahun 2016 lalu menerima penghargaan langsung dari Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo atas peranserta kemitraan dan dukungan nyatanya dalam mewujudkan gerakan Nasional PAUD yang berkualitas. (PNC/Pop/rls)

Penulis:

Editor: Anjar