Daerah

Bupati Afrizal Sintong dan Wabup Sulaiman Ajak Awak Media Bangun Rohil Bersama


Bupati Afrizal Sintong dan Wabup Sulaiman Ajak Awak Media Bangun Rohil Bersama
Photo : Istimewa.
ROKAN HILIR


Pesisirnews.com - Bupati Rohil Afrizal Sintong menegaskan Popularitas dirinya di tengah masyarakat tanpa wartawan tidak ada apa-apanya dan sampai terpilih hingga dilantik menjadi Bupati Rokan Hilir (Rohil) lima tahun ke depan semua itu tidak lepas dari bantuan para insan pers yang membesarkan dirinya.

Apalagi sambung Bupati Afrizal Sintong selama ini dirinya memang sudah dekat dengan awak media, namun,setelah jadi Bupati dirinya ingin lebih dekat lagi dengan awak media serta mengajak para awak media menjadi bagian dalam menjalankan pembangunan di Rohil.

Demikian di Ungkapkan Bupati Afrizal Sintong di dampingi Wakil Bupati Sulaiman SS MH, bersama Kepala Dinas Kominfotiks Hermanto S Ssos, Asisten III Ali Asfar dan di hadiri Kasubag Dokpim Hasnul Yamin saat Ngopi Bareng bersama ratusan Insan Pers di Aula Hotel Lions Jalan Mawar Bagan Siapiapi, Kamis (17/6/2021) Sekira Pukul 10.30 WIB.


“Selama ini sudah banyak yang saya kenal kawan-kawan media, hanya sebagian kecil yang belum saya kenal, melalui acara ini saya harap kita lebih dekat lagi,tanpa bantuan awak media kami tidak ada apa-apanya dan di kenal masyarakat Rohil," ujar Afrizal.

Selain itu Bupati Pilihan Rakyat Rohil ini mengajak seluruh awak media di Rohil untuk bekerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam rangka membantu mempromosikan potensi Daerah Negeri Seribu Kubah ini sampai ke tingkat nasional bahkan dunia serta mengontrol kegiatan di seluruh OPD.

Halaman :
Penulis: BudiMan

Editor: Admin