Daerah

Bupati Bengkalis Kasmarni Berikan Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi Terhadap LKPJ

Anjar Anjar
Bupati Bengkalis Kasmarni Berikan Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi Terhadap LKPJ

Bupati Kasmarni saat memberikan jawaban dan penjelasan atas Pandangan Umum Fraksi terhadap LKPJ. (dok.)

BENGKALIS, Pesisirnews.com - Bupati Kasmarni memberikan jawaban dan penjelasan atas pandangan umum yang telah disampaikan 7 Fraksi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tahun Anggaran 2020.

Jawaban dan penjelasan itu disampaikan Bupati Kasmarni dalam Sidang Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD H Khairul Umam dan didikuti 27 anggota dewan, Senin malam, 22 Maret 2021.

Setiap pandangan umum yang disampaikan juru bicara Fraksi, dijawab oleh Bupati Kasmarni dengan lugas dan jelas.

"Kami ucapan terima kasih kepada 7 Fraksi di DPRD Bengkalis yang telah menyampaikan pandangan umumnya," ungkap Kasmarni.

Menurutnya, pandangan umum fraksi menjadi sangat penting dalam upaya menselaraskan berbagai pandangan, pendapat dan gagasan demi terwujudnya pemerataan pembangunan yang berkeadilan sehingga dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat.

Terkait sumber pembiayaan daerah, Kasmarni menyadari, memang masih bergantung pada dana transfer yang berasal dari pusat.

Namun ia bertekad, bersama jajaran dinas terkait akan terus berusaha melakukan terobosan-terobosan dan inovasi untuk meningkatkan pendapatan asli daerah yang lebih baik lagi.

Ikut mendampingi Bupati Kasmarni, Sekda H Bustami HY dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di Kabupaten Bengkalis. (Budi)

Penulis: Budi Haryanto

Editor: Anjar

loading...