Daerah

Bupati HM. Wardan Lantik 5 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Inhil


Bupati HM. Wardan Lantik 5 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Inhil



TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan secara resmi melantik 5 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Inhil yang bertempat di aula lantai 5 Kantor Bupati Jl. Akasia No. 1 Tembilahan, Selasa (2/8/2022).

Pelantikan ini merupakan hasil dari Assessment dan Fit and Proper Test yang bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan di 5 OPD di mana proses seleksinya telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Prosesi pelantikan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekda serta Staf Ahli dan Asisten juga Pejabat di lingkungan Pemkab Inhil.

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan SK Bupati dan dilanjutkan dengan pembacaan serta penandatanganan naskah pelantikan oleh Bupati Inhil serta pembacaan dan penandatanganan fakta integritas oleh pejabat yang dilantik.

Dalam sambutannya Bupati Inhil menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dengan harapan pejabat yang baru dilantik dapat mengemban serta menjalankan amanah yang diberikan.

"Seorang pemimpin harus peka dan mengamati fenomena yang terjadi serta tanggap dalam melaksanakan tugasnya sesuai tupoksi dalam mengatasi segala bentuk permasalahan di OPD yang dipimpinnya dengan memaksimalkan fungsi dan potensi bawahan,” ujar Bupati dihadapan pejabat yang dilantik dengan disaksikan para pejabat lainnya.

"Jaga selalu amanah dan integritas, hindari KKN dan jadilah seorang pemimpin yang menjadi figur sebagai teladan,” pesan Bupati HM. Wardan kepada pejabat yang baru dilantik.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar