Daerah

Bupati HM. Wardan Mohon Doa dan Support Masyarakat Riau Buat Atlet Inhil yang Berjuang di PON XX Papua

Anjar Anjar
Bupati HM. Wardan Mohon Doa dan Support Masyarakat Riau Buat Atlet Inhil yang Berjuang di PON XX Papua

PEKANBARU, Pesisirnews.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Inhil H.M.Wardan yang didampingi oleh Sekretaris Dinas Pariwisata pemuda dan Olahraga Kab. Inhil, Ketua Koni Inhil serta Ketua Koni Provinsi Riau dan jajaran berkesempatan melepas atlet Riau asal Inhil dalam Rangka PON XX Papua di Kantor KONI Jl. Gajah Mada Pekanbaru, Minggu (12/9/2021).

Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang akan diselenggarakan pada tanggal 2-15 Oktober 2021 di Papua ini sesuai dengan arahan Presiden Jokowi, agar seluruh kontingen PON XX hingga masyarakat di lokasi pertandingan di vaksin sebelum pelaksanaan pertandingan untuk memastikan seluruh pihak yang terlibat dalam PON XX aman.

Sebagai informasi, Kabupaten Inhil mengirimkan 5 atlet untuk mewakili Kontingen Provinsi Riau.

Adapun lima orang atlet asal Inhil yaitu; Vega untuk Cabor Karate, Febi dan Khairul untuk Cabor Takraw, Agung di Cabor Senam serta Fitri di Cabor Panjat Tebing.

Dalam sambutannya, Bupati HM. Wardan mengharapkan kepada seluruh atlet untuk selalu menjaga kesehatan dan dapat mengharumkan nama Provinsi Riau karena begitu besar harapan di pundak para atlet asal Inhil tersebut.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...