Daerah

Bupati HM. Wardan Terima Kunjungan PWI Inhil, Bahas HPN Tingkat Provinsi Mendatang


Bupati HM. Wardan Terima Kunjungan PWI Inhil, Bahas HPN Tingkat Provinsi Mendatang

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan menyambut kunjungan ketua beserta pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Inhil di aula rapat kantor bupati lantai 4, Tembilahan, Selasa (11/1/2022).

Kedatangan PWI Inhil ini dalam rangka audiensi mengenai akan di gelar nya Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi pada tahun 2023 nanti, di mana Kabupaten Inhil di tunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Tahun 2023 nanti kita di tunjuk sebagai tuan rumah Peringatan Hari Pers Nasional tingkat Provinsi, tentu dengan ini kami menyampaikan kepada pemimpin daerah untuk meminta tanggapan serta arahan Pemda atas pelaksanaan kegiatan ini," ujarKetua PWI Inhil, Adriansyah.

Adriansyah juga menanyakan mengenai pengadaan sekretariat PWI Inhil yang mana telah di bahas pada tahun sebelumnya, namun belum menjumpai titik kepastian. Karena hingga kini status sekretariat PWI Inhil masih belum jelas.

"Awalnya sekretariat PWI ini berstatus sewa di jalan Trimas dan kali ini kami diberikan kesempatan memiliki sekretariat dari salah satu aset Pemda namun statusnya belum jelas kerena bangunan itu masi ditempati oleh orang lain hingga sekarang,” ungkapnya.

Mengetahui hal itu Bupati Inhil Drs. HM. Wardan, MP menyambut baik mengenai penunjukan Kabupaten Inhil menjadi tuan rumah Peringatan HPN tingkat Provinsi pada tahun 2023 mendatang.

"Dengan akan di gelar nya Peringatan Hari Pers Nasional tingkat Provinsi di Kabupaten Inhil ini nantinya agar dapat menjadi moment untuk Inhil mengangkat serta memperkenalkan potensi daerah dalam Peringatan yang bergengsi ini, tentu kita Pemerintah Daerah akan mendukung kegiatan ini," ujar HM. Wardan.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar