Daerah

Bupati HM. Wardan Tinjau Pasar Murah yang Ditaja Disdagtri Inhil dan Berharap Tepat Sasaran

Anjar Anjar
Bupati HM. Wardan Tinjau Pasar Murah yang Ditaja Disdagtri Inhil dan Berharap Tepat Sasaran

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan, MP meninjau secara langsung operasi pasar murah yang dilaksanakan oleh Pemkab Inhil melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Inhil, Senin (19/9/2022).

Usai melaksanakan apel pagi dalam rangka peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2022 di lapangan kantor Bupati yang di ikuti seluruh jajaran jajaran Forkopimda Inhil, Bupati HM. Wardan langsung bergerak ke halaman kantor Disperindag Inhil guna melihat operasi pasar murah.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Inhil langsung meninjau sekaligus mengecek barang-barang serta harga yang tentunya di bawah harga pasar.

"Alhamdulillah, barang yang dijual di sini tentunya berkualitas bagus dan lebih murah. Adapun tujuan pelaksanaan agar dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dapur saat harga di pasaran sedang tinggi," ujar HM. Wardan.

HM. Wardan juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar memanfaatkan momen ini sebaik mungkin selama 3 hari ke depan.

"Ayo berbelanja di operasi pasar murah yang telah di sediakan ini, saya tekan kan untuk masyarakat yang betulbetul terdampak, bukan untuk di jual lagi,” pungkasnya.

Operasi pasar murah ini akan berlangsung selama 3 hari mendatang dan dibuka secara umum, namun lebih diprioritaskan untuk masyarakat yang terdampak efek kenaikan harga barang, dan bukan untuk di jual kembali. (PNC/Pop)

Penulis: Popi Andriko

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f