Daerah

Bupati HM.Wardan Mediasi PT.IJA dengan Perwakilan Masyarakat Sungai Bella.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Bupati HM.Wardan Mediasi PT.IJA dengan Perwakilan Masyarakat Sungai Bella.


Tembilahan - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir memberikan perhatian terhadap permasalahan sengketa lahan yang terjadi. Salah satunya melakukan mediasi antara perusahaan PT. Indogreen Jaya Abadi (IJA) dengan Masyarakat Sungai Bella Kecamatan Kuindra.

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam hal ini sebagai mediator antara PT.IJA dengan Masyarakat Sungai Bella dilakukan dalam rangka mencari solusi terbaik atas permasalahan sengketa lahan.

Rapat yang dipimpin lansung Bupati Inhil HM.Wardan, turut dihadiri Unsur Pimpinan Forkopimda, Penjabat Sekda, Anggota DPRD Inhil, Asisten 1 Setda beberapa Pimpinan OPD, Camat Kuindra, perwakilan dari Desa Sungai Bella, Pihak dari Perusahaan PT.IJA yang diwakili Pak Darma dan Pak Adi serta beberapa orang perwakilan masyarakat yang didampingi Kuasa hukum Anawawik.

Kehadiran Unsur Pimpinan Forkopimda Inhil pada Jumat (11/9/2020) siang di aula Bappeda menunjukkan keseriusan Pemkab dalam mengatasi permasalah ditengah-tengah masyarakat. Guna menjaga keadaan Kamtibmas agar tetap kondusif.


Penulis: pesisirnews.com

loading...