Daerah

Bupati HM.Wardan Terharu Dapat Kejutan Dari Diskominfo Inhil di HUT-nya yang ke-61


Bupati HM.Wardan Terharu Dapat Kejutan Dari Diskominfo Inhil di HUT-nya yang ke-61

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Memasuki usia ke-61 tahun pada 2 Desember lalu, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan dapat kejutan dari Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kab. Inhil bersama Crew GGTV dan GFM serta Karyawan Posmetro Indragiri di Kediaman Dinasnya Jl. Kesehatan, Senin (3/1/2022).

Kejutan di Hari Ulang Tahun (HUT) Bupati Inhil tersebut berupa pemberian tumpeng dan kue yang langsung diberikan oleh Kadis Kominfops Kab. Inhil Trio Beni Putra dan Direktur Posmetro Indragiri Indra Effendi.

Sebelum melakukan pemotongan tumpeng, rombongan dari Diskominfops dan Posmetro Indragiri bersama Bupati dan Istri terlebih dahulu melakukan doa bersama.

Atas kejutan yang diberikan tersebut, Bupati mengucapkan terima kasih. Baginya ini merupakan kejutan yang luar biasa.

"Ini surprise yang luar biasa. Saya sendiri saja tidak merayakannya, tapi Alhamdulillah banyak yang datang untuk mendoakan saya dan keluarga,” ujar Bupati dengan terharu.

"Semoga ini menjadi motivasi dan semangat bagi saya untuk dapat berbuat lebih dalam memimpin Kabupaten Inhil,” pungkas ‘Orang Nomor 1’ di Kabupaten Inhil ini. (Pop/rls)

Penulis: Popi Andriko

Editor: Anjar