Daerah

Bupati HM Wardan Terima Kunjungan Kadisnakertran Propinsi Riau

pesisirnews.com pesisirnews.com
Bupati HM Wardan Terima Kunjungan Kadisnakertran Propinsi Riau

Tembilahan,PESISIRNEWS.COM - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menerima kunjungan kerja Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dengan jamuan sarapan Pagi oleh Bupati HM.Wardan Jum'at (12/6/2020) di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Indragiri Hilir.


Pada jamuan sarapan pagi tersebut Bupati HM.Wardan didampingi, Asisten pemerintahan dan Kesra Setda Inhil Drs.H.Tantawi Jauhari, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Drs HM Thaher MM.


Kunjungan kerja ke Kabupaten Indragiri Hilir, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau H.Jonli, S.Sos,M.Si didampingi Kabid dan pengawasan Tenaga Kerja yang berkesempatan mengunjungi PT.Pulau Sambu Grup dan menyerahkan bantuan sembako secara simbolis di Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Inhil.


Mengajak kepada seluruh perusahaan yang ada di Provinsi Riau khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir ini untuk ikut peduli terhadap para pekerja yang selama ini berada di rumah.

"Untuk itu, kita Pemerintah Provinsi Riau menjembatani kepada seluruh perusahaan untuk peduli dengan kaum pekerja dengan memberikan bantuan sembako," ungkap Kadis Nakertrans Provinsi Riau H.Jonli,S.Sos saat di wawancarai awak media usai memberikan paket sembako kepada perwakilan tenaga kerja.


Sementara itu, Bupati HM.Wardan mengucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau yang telah berkunjung ke Kabupaten Indragiri Hilir ini.


Semoga dengan kunjungan kerja ini dapat memberikan sedikit semangat dan harapan khususnya tenaga kerja yang ada di Inhil ini.

Penulis: pesisirnews.com