Daerah

Bupati Inhil akan Menerima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP 2023 di Makassar


Bupati Inhil akan Menerima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP 2023 di Makassar

MAKASSAR (Pesisirnews.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan mendapat undangan dari Kementerian Dalam Negeri untuk menerima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP bersama delapan Gubernur, Bupati/Wali Kota se-Indonesia.

Bupati Inhil memberikan apresiasinya atas kinerja yang telah dijalankan oleh jajaran Satuan Polisi Pamong Praja dalam menegakkan Peraturan Daerah.

Apresiasi disampaikan Bupati Inhil saat ramah tamah dengan jajaran Satpol PP saat acara makan malam bersama diatas Kapal Pinisi Pusaka Indonesia Pantai Losari Makassar, Kamis malam (2/3/2023).

"Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mendapat undangan dari Kemendagri untuk menerima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP bersama delapan gubernur, Bupati/Wali Kota se-Indonesia,” ujar HM. Wardan.

"Tentunya penghargaan ini tidak luput dari sinergitas serta kerja keras seluruh jajaran organisasi perangkat daerah terutama kinerja satuan polisi pamong praja dalam menegakkan Perda,” tambahnya.

Adapun delapan Kepala daerah yang diundang oleh Kemendagri untuk menerima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP Sempena Upacara Gelar Pasukan Satpol PP dan Satlinmas tahun 2023 dalam rangka HUT ke-73 Satpol PP dan ke-61 Satlinmas yang diadakan dikota Makasar Provinsi Sulawesi Selatan tersebut yakni, Gubernur Riau, Gubernur Bengkulu, Gubernur Sulawesi Selatan, Bupati Indragiri Hilir, Bupati Kaur, Bupati Bondowoso , Wali Kota Tangerang dan Wali Kota Madiun.

(PNC/rls)

Penulis:

Editor: Anjar