Daerah

Bupati Inhil Apresiasi Kegiatan Dasa Wisma Kamboja Kelurahan Kuala Lahang Kecamatan Gaung


Bupati Inhil Apresiasi Kegiatan Dasa Wisma Kamboja Kelurahan Kuala Lahang Kecamatan Gaung

LAHANG (Pesisirnews.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan mengajak semua desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Gaung untuk kembali aktifkan kegiatan Dasa Wisma. Hal tersebut disampaikan Bupati Inhil pada saat meninjau Dasa Wisma Kamboja Kelurahan Kuala Lahang, Selasa (1/11).

Tinjauan Bupati Inhil ke Dasa Wisma Kamboja bersama Ketua TP PKK Hj. Zulaikhah Wardan serta beberapa pimpinan OPD Pemkab Inhil ini, disambut meriah oleh ibu-ibu pengurus Dasa Wisma yang ada di Kelurahan Kuala Lahang.

Dalam kata sambutannya Bupati HM. Wardan memberikan apresiasi atas aktifnya kegiatan Dasa Wisma Kamboja di Kelurahan Kuala Lahang.

“Tanaman Obat Keluarga (Toga) ibu-ibu Dasa Wisma Kamboja ini bagus sekali, dan tentunya harapan kita ada lagi kamboja-kamboja yang lain yang tumbuh di Kecamatan Gaung ini,” kata HM. Wardan.

Bupati mengimbau agar masyarakat Kecamatan Gaung untuk menghidupkan kembali Dasa Wisma, Posyandu dan Siskamling.

“Kita lihat di Dasa Wisma Kamboja ini sebagai tempat bersilaturahim dan para ibu-ibunya sangat aktif, giat dan kompak, di tambah lagi Toga nya dengan tanaman apotek hidupnya yang bermanfaat bagi kesehatan,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati HM. Wardan juga berpesan kepada ibu-ibu Dasa Wisma Kamboja untuk dapat membantu pemerintah dalam mencegah dan menanggulangi permasalahan stunting. (PNC/rls)

Penulis:

Editor: Anjar