Daerah

Bupati Inhil Bangga Atas Keaktifan dan Dedikasi DWP Inhil

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Bupati Inhil Bangga Atas Keaktifan dan Dedikasi DWP Inhil

HM Wardan Bersama DPW Inhil

TEMBILAHAN - Diawali dengan penampilan yang memukau dari pemenang lomba dalam rangka peringatan hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Indragiri Hilir (DWP Inhil) ke 23, Bupati Inhil Drs HM Wardan MP ungkapkan rasa bangga nya atas keaktifan dan dedikasi DWP Inhil, Rabu (14/12).

Bertempat di gedung Engku Kelana Tembilahan, pelaksanaan ini juga di hadiri oleh ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj Zulaikhah Wardan yang juga selaku penasehat DWP Inhil, beserta unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan ini Bupati Inhil Drs HM Wardan MP menyebutkan bahwa Dharma wanita persatuan ini merupakan salah satu Unsur penting dalam membangun kabupaten Inhil yang maju.

"Peran DWP Inhil sangat penting terutama dalam menciptakan wanita Inhil yang cerdas untuk memperkuat ketahanan keluarga di era digital serta membantu pemerintah dalam membangun generasi muda yang berakhlak dan berkualitas melalui bimbingan seorang wanita," ujar Bupati.

Beliau juga menambahkan bahwa kabupaten Inhil tengah gencar melaksanakan gerakan satu hati guna mencegah stunting terhadap anak dengan terus melakukan pembinaan kepada para keluarga dan ibu hamil serta pengantin baru guna meningkatkan faham mengenai pentingnya asupan gizi baik untuk ibu hamil dan anak anak

"Saya sangat berharap peran DWP Inhil dalam membantu pemerintah guna mencapai tujuan Inhil bebas stunting sehingga tercipta generasi Inhil yang berintelektual dan membawa masa depan yang cerah untuk kabupaten Inhil mendatang," harapannya

Selain Stunting Bupati HM Wardan juga harapkan peran DWP Inhil dalam memberantas masalah maraknya akhir -akhir ini Perilaku penyimpangan seksual LGBT, Peredaran Narkoba serta kenakalan Remaja.

Pelaksanaan ini pun di akhiri dengan pembagian hadiah kepada pemenang lomba HUT DWP Inhil yang telah di selenggarakan Beberapa waktu lalu yang langsung di serahkan oleh Bupati Inhil Drs HM Wardan MP dan di saksikan oleh tamu undangan lainnya.

Penulis: Pesisirnews.com