Daerah

Bupati Inhil Bersama Forkopimda Bagikan 2 Unit Hadiah Utama Sepeda Motor di Puncak Gebyar Pekan Vaksin


Bupati Inhil Bersama Forkopimda Bagikan 2 Unit Hadiah Utama Sepeda Motor di Puncak Gebyar Pekan Vaksin

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs. HM. Wardan, MP bersama Forkopimda Inhil bagikan Hadiah Utama 2 Unit Sepeda Mortor pada Gebyar Pekan Vaksin Covid-19 di Diskominfo Pers Inhil, Jum'at (31/12/2021) malam.

Hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti, Sekda H. Afrizal, Staf Ahli dan Asisten Bupati, serta beberapa Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemkab Inhil.

Selain hadiah utama sepeda motor, Bupati Inhil bersama Forkopimda juga bagikan hadiah hiburan lainnya bagi masyarakat yang nomor NIK-nya keluar sebagai penerima hadiah yang telah dimulai sejak tanggal 27 Desember 2021 lalu.

Kepada awak media Bupati HM Wardan mengatakan, kasus Covid-19 di Kabupaten Inhil akhir-akhir ini memang sudah menurun cukup drastis dan signifikan.

"Meski jumlah kasus aktif sudab menurun, saya berpesan kepada seluruh Masyarakat Inhil, untuk tetap secara konsisten dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan," ucapnya.

Melalui kesempatan itu juga Bupati HM Wardan menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Inhil secara bersama-sama dengan segenap unsur terkait yakni TNI dan Polri, Ormas dan Masyarakat mengadakan kegiatan Gebyar Pekan Vaksi Covid-19 di Kabupaten Inhil.

"Ini dilaksanakan tentunya dalam rangka memberikan motivasi dan memberikan kesadaran Masyarakat untuk lebih tinggi dalam melaksanakan vaksin," ujar Bupati.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar