Daerah

Bupati Inhil Bersama Kapolda Riau Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kecamatan Kuindra

Anjar Anjar
Bupati Inhil Bersama Kapolda Riau Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kecamatan Kuindra

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan menyambut sekaligus mendampingi kunjungan Kapolda Riau Irjen. Pol Agung Setya Imam Effendi di Kecamatan Kuindra Kabupaten Inhil, Jumat (15/10/2021).

Dalam Kunjungan kerja satu harinya di Kabupaten Inhil. Kapolda Riau bersama Bupati Inhil HM. Wardan dan Kapolres Inhil meninjau pelaksanaan vaksinasi masal sekaligus menyerahkan bantuan 1500 dosis vaksin untuk masyarakat Kecamatan Kuindra serta memberikan paket bantuan sosial kepada masyarakat di Desa Teluk Dalam.

Pada kesempatan itu Kapolda bersama Bupati serta Kapolres Inhil juga melakukan ziarah ke makam Tuan Guru Syekh Abdurrahman Siddiq bin Muhammad Afif Al Banjari sekaligus ramah tamah dengan tokoh masyarakat setempat.

Usai melaksanakan kegiatan tersebut Kapolda Riau bersama Bupati Inhil melaksanakan shalat Jumat di masjid Al-Hidayat sekaligus menyerahkan bantuan 10 gulung karpet sajadah untuk masjid Al-Hidayat Desa Teluk Dalam Kecamatan Kuindra.

Dihadapan awak media Kapolda Riau menyampaikan bahwa kunjungannya bersama pejabat utama Polda Riau dan ulama Riau untuk meninjau dan memastikan jalannya pelaksanaan vaksinasi massal di Kecamatan Kuindra.

"Mengingat pentingnya vaksinasi untuk masyarakat dan untuk menciptakan kekebalan di masyarakat serta untuk mempersiapkan siswa-siswi kita di dalam menghadapi pembelajaran tatap muka yang sudah mulai dilaksanakan, maka pada kesempatan ini saya menghimbau dan mengajak segenap komponen masyarakat dan Pemerintah Daerah untuk terus menggesa pelaksanaan vaksinasi agar target 70% masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir dapat tercapai,” jelas Kapolda.

Sementara itu Bupati Inhil HM. Wardan atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kab. Inhil mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolda Riau di Kabupaten Inhil.

"Mudah-mudahan kunjungan yang beliau lakukan pada hari ini dapat memberikan energi tambahan serta bantuan vaksin yang diberikan dapat sesegera mungkin dapat kita distribusikan dan laksanakan di masyarakat sehingga target 75% masyarakat yang tervaksinasi dapat terealisasi,” ucap Bupati. (PNC/Prokopim Inhil)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar