Daerah

Bupati Inhil Buka Sosialisasi Kebijakan Akuntansi Tahun Anggaran 2022

Anjar Anjar
Bupati Inhil Buka Sosialisasi Kebijakan Akuntansi Tahun Anggaran 2022

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan mengharapkan Predikat Opini WTP dapat kembali diraih untuk tahun 2022.

Hal tersebut disampaikan Bupati Inhil saat membuka secara langsung Sosialisasi Kebijakan Akuntansi Tahun Anggaran 2022 di aula lantai 5 kantor Bupati Tembilahan, Rabu (16/11/2022).

Sosialisasi Kebijakan Akuntansi Tahun Anggaran 2022 ini di taja oleh BKAD Kabupaten Inhil dengan menghadirkan narasumber Kabid Akuntansi dan Pelaporan dinas BKAD Provinsi Riau dan dihadiri oleh asisten Administrasi umum sekretariat pemkab Inhil, perwakilan kepala OPD, camat se-Kabupaten Inhil dan peserta sosialisasi.

Berkat kerja keras dengan menyajikan laporan keuangan yang baik, Pemkab Inhil berhasil meraih opini WTP enam kali secara berturut-turut dan mendapat penghargaan LHP LKPD dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

"Dengan keberhasilan predikat opini WTP yang diraih pada tahun sebelumnya serta dengan diadakannya Sosialisasi Kebijakan Akuntansi Tahun Anggaran 2022 ini, diharapkan dapat kembali meraih hasil yang serupa untuk laporan keuangan tahun anggaran 2022," harap Bupati Inhil HM. Wardan.

Untuk meraih Opini WTP tentunya diperlukan adanya keseriusan dan kerja keras, selalu adakan evaluasi dan sosialisasi terhadap pekerjaan yang telah dilakukan.

“Diharapkan kepada para pimpinan OPD dan para pengawas untuk selalu dapat mengawasi pekerjaan yang telah dilakukan, saling koordinasi jika terdapat masalah dan selesaikan pekerjaan dengan tepat waktu sehingga tidak meninggalkan masalah dikemudian hari," pungkas HM. Wardan. (PNC/rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f