Daerah

Bupati Inhil HM. Wardan: Pemulihan Kesehatan dan Ekonomi Masih Jadi Prioritas

Anjar Anjar
Bupati Inhil HM. Wardan:  Pemulihan Kesehatan dan Ekonomi Masih Jadi Prioritas

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Pemulihan kesehatan dan ekonomi di tengah pandemi covid-19 dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat, serta peningkatan infrastruktur tetap menjadi prioritas pada pembahasan Ranperda tentang perubahan RPJMD Kabupaten indragiri Hilir (Inhil) tahun 2018-2023.

Hal tersebut disampaikan Bupati Inhil HM. Wardan pada saat mengikuti Rapat Paripurna ke-5 masa persidangan 1 tahun sidang 2022 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Inhil, Senin (7/2/2022).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Inhil H. Feriyandi, dihadiri oleh unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, kepala OPD Pemkab Inhil serta 32 dari 45 Anggota DPRD Inhil.

Setelah dilakukan serangkaian agenda yang penuh dinamika dalam proses pembahasan telah dilalui dengan semangat demokrasi, sinergi dan menjunjung nilai-nilai kebersamaan, sehingga substansi dokumen perubahan RPJMD tahun 2018-2023 yang diajukan telah mengalami penajaman dan penyempurnaan, atas masukan dan saran yang diberikan oleh panitia khusus (pansus) DPRD Inhil.

"Alhamdulillah atas kerjasama pimpinan dan anggota panita khusus (pansus) bersama pihak pemerintah daerah, sehingga pada hari ini telah dapat diambil persetujuan bersama Bupati Indragiri Hilir dan DPRD Inhil terhadap 1 (satu) rancangan peraturan daerah Kabupaten Inhil tahun anggaran 2022, yaitu : Ranperda Kabupaten indragiri Hilir tentang perubahan peraturan daerah nomor 10 tahun 2019 tentang rencana pembangunan jangka menengah daerah Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2018-2023, yang akan segera ditetapkan dan diundangkan,” ujar Bupati.

Halaman :
Penulis: Popi Andriko

Editor: Anjar