Daerah

Bupati Inhil HM. Wardan bersama Unsur Forkopimda Tinjau Ruas Jalan Bekawan-Belaras Mandah

Anjar Anjar
Bupati Inhil HM. Wardan bersama Unsur Forkopimda Tinjau Ruas Jalan Bekawan-Belaras Mandah

MANDAH (Pesisirnews.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan didampingi unsur Forkopimda, Kadis Perkim, Plt Sekretaris Bapppeda, Kabid Pekerjaan Umum (PU), Camat Mandah serta kepala Desa Bekawan, meninjau jalan penghubung antar Desa Bekawan menuju Desa Belaras, Kecamatan Mandah, Jumat (23/9).

Pada kesempatan itu, Bupati HM. Wardan menyampaikan, untuk pembangunan jalan ini akan kita programkan melalui kegiatan-kegiatan pemeliharaan jalan, supaya kerusakan-kerusakan kecil bisa di antisipasi secepatnya, agar segera bisa kita perbaiki.

"Untuk Camat Mandah dan kepala desa saya minta agar menyampaikan laporannya dan berkoordinasi dengan dinas terkait, sehingga kita dapat mengatasi berbagai persoalan,” ujar HM. Wardan.

Selain Meninjau jalan penghubung Belaras-Bekawan Mandah, Bupati Inhil bersama rombongan juga menyempatkan untuk meninjau fasilitas umum yang ada di daerah Desa bekawan, diantaranya kantor kepala desa, bangunan kantor Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dan UPT Puskesmas Desa Bekawan. (PNC/rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f