Daerah

Bupati Inhil HM. Wardan Buka SKD CPNS Pemkab Inhil Bagi 3.731 Peserta dan Pastikan Tidak Ada KKN

Anjar Anjar
Bupati Inhil HM. Wardan Buka SKD CPNS Pemkab Inhil Bagi 3.731 Peserta dan Pastikan Tidak Ada KKN

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan membuka Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2021, di gedung Engku Kelana Tembilahan, Senin (11/10/2021).

Dalam laporannya Kepala BKSDM Kab. Inhil H. Fauzar mengatakan bahwa seleksi ini dilaksanakan selama sembilan hari dengan diikuti 3.731 peserta yang lolos administrasi dari 4.298 orang pelamar untuk mengisi 100 formasi tenaga kesehatan dan 39 tenaga teknis lainnya, dengan menggunakan metode sistem computer assisted test (CAT).

Sementara itu Kepala BKN Regional XII Pekanbaru dalam sambutannya yang dibacakan oleh Alex Sugara selaku kordinator panselnas dari kantor regional XII Pekanbaru menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada panitia seleksi daerah Kab. Inhil atas kerja sama dan terlaksananya kegiatan ujian seleksi CPNS yang dilaksanakan di Kab. Inhil.

Dihadapan para peserta dan awak media, Bupati Inhil HM. Wardan menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta yang telah lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti SKD ini.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar