Daerah

Bupati Inhil HM. Wardan Hadiri Refleksi Akhir Tahun Polres Inhil


Bupati Inhil HM. Wardan Hadiri Refleksi Akhir Tahun Polres Inhil

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Jelang berakhirnya tahun 2022, Kapolres Indragiri Hilir Inhil), AKBP Norhayat S.IK mengelar refleksi akhir Tahun dalam rangka penyampaian kinerja Polres Inhil dan jajaran selama tahun 2022, bertempat di Aula Rekonfu Mapolres Inhil, Sabtu (31/12/2022).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Inhil Drs. HM. Wardan, MP, didampingi Ketua DPRD Inhil beserta unsur Forkopimda.

Dalam paparannya Kapolres Inhil menjelaskan program kerja dan kegiatan selama tahun 2022 yang telah dilaksanakan antara lain Operasi Polri tahun 2022, yaitu penanganan sejumlah kasus tindak pidana, diantaranya tindak pidana kriminal, narkoba, korupsi dan kecelakaan lalu lintas.

Sementara itu Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan dalam sambutannya menyampaikan, "Atas nama pemerintah dan sekaligus mewakili masyarakat Kabupaten Inhil menyampaikan penghargaan serta ucapan terima kasih atas kiprah dan aktivitas Polres Inhil dalam menjaga Kamtibnas.”

"Polres Inhil telah menjalankan fungsinya selaku penegak hukum dan sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan bagi Masyarakat yang telah dirasakan dampaknya oleh masyarakat Indragiri Hilir," ujar Bupati Inhil.

Lebih lanjut dikatakan HM. Wardan, selaku bupati dirinya mendapatkan support yang sangat luar biasa dari unsur pimpinan Forkopimda dalam rangka menyelesaikan program-program dilaksanakan, baik program pembangunan maupun kegiatan sosial kemasyarakatan.

"Alhamdulillah dengan kekompakan dan kebersamaan kita semua, masyarakat Indragiri Hilir yang masyarakatnya heterogen dapat hidup dengan nyaman karena kondisi daerah kita sangat kondusif,” pungkasnya.

Acara diakhiri dengan pemusnahan barang bukti hasil operasi pekat lancang kuning tahun 2022 dan penandatanganan berita acara pemusnahan barang bukti oleh Bupati HM. Wardan bersama unsur Forkopimda Kecamatan Tembilahan. (PNC/rls)

Penulis:

Editor: Anjar