Daerah

Bupati Inhil HM. Wardan jadi Khatib dan Imam Salat Jumat di Masjid Jami Koto Nagori Pangean


Bupati Inhil HM. Wardan jadi Khatib dan Imam Salat Jumat di Masjid Jami Koto Nagori Pangean

PANGEAN (Pesisirnews.com) - Masih dalam kunjungan di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan yang juga Ketua HKTI Provinsi Riau bersama rombongan menyempatkan diri untuk melaksanakan salat Jumat di Masjid Jami Koto Nagori Pangean, Jumat (22/7).

Bupati Inhil dua periode yang dikenal religius ini diminta menjadi khatib sekaligus imam salat Jumat oleh masyarakat setempat.

Dalam khotbah singkatnya, HM. Wardan mengajak kepada jemaah yang memadati untuk bertaqwa dan menjalankan apa yang diperintahkan-Nya.

"Barang siapa yang menjalankan hari ini lebih baik dari kemarin adalah orang yang beruntung dan barang siapa yang menjalankan hari ini sama dengan kemarin maka dia adalah orang yang merugi serta barang siapa yang menjalankan hari ini lebih buruk dari kemarin maka dia adalah orang yang dilaknat,” ucapnya.

"Mari kita jaga dan didik anak-anak kita agar menjadi manusia yang berakhlak dan bertaqwa kepada Allah SWT,” pesan Bupati Inhil kepada para jemaah.

“Semoga tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” ucap HM. Wardan mengakhiri khotbahnya.

Usai melaksanakan salat Jumat, Bupati Inhil juga berkesempatan menyerahkan bantuan berupa Al-qur'an dan buku dzikir pagi dan petang yang peruntukkannya untuk jemaah masjid dan masyarakat setempat. (PNC/rls)

Penulis:

Editor: Anjar