Daerah

Bupati Inhil HM. Wardan Menghadiri Acara Syukuran Terpilihnya Kades Kota Baru Seberida

Anjar Anjar
Bupati Inhil HM. Wardan Menghadiri Acara Syukuran Terpilihnya Kades Kota Baru Seberida

KOTA BARU, Pesisirnews.com - Disela-sela kunjungan kerjanya di Kecamatan Keritang untuk meresmikan bangunan baru ruang UGD dan ruang rawat inap Puskesmas kotabaru, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan menyempatkan hadir pada acara syukuran kemenangan kepala desa (Kades) Kota Baru yang tepilih pada Pilkades serentak tahun 2021 lalu, Rabu (19/1/2022).

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua TP PKK kabupaten Indragiri Hilir, Ketua DPRD Inhil, beberapa kepala OPD Pemkab Inhil, camat Keritang serta tamu undangan lainnya.

Kades Kota Baru Seberida, Muslim Ridar mengucapkan terima kasih atas kehadiran orang nomor satu di kabupaten Indragiri hilir, yang juga merupakan putra asli daerah kecamatan Keritang.

Kades berharap kehadiran Bupati berserta rombongan dapat memperhatikan kemajuan desa kota Seberida kedepannya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Inhil menyampaikan, bahwa Pesta demokrasi sudah selesai, diharapkan tidak ada lagi pendukung A,B dan C. Bangun desa secara bersama-sama, dan jalin komunikasi yang baik, demi kemajuan pembangunan Desa Kota Seberida.

Bupati juga mengajak kepada masyarakat untuk dapat memberikan dukungan kepada kepala desa beserta perangkat nya, agar pembangunan di desa dapat berjalan dengan lancar.

"Pemerintah Kabupaten Inhil selalu membuka pintu jika ada kepala desa yang ingin berkomunikasi tentang permasalahan yang ada didesa, terlebih bupati merupakan anak asli daerah kecamatan Keritang,” ungkap HM.Wardan.

Bupati juga berpesan kepada kepala desa terpilih agar dapat memahami tugas pokok dan fungsi sebagai kepala desa, agar dikemudian hari tidak berurusan dengan permasalahan hukum.

“Jangan terlalu cepat melakukan perombakan aparatur desa, maksimalkan tenaga profesional yang ada dan selalu bermusyawarah dalam setiap pengambilan keputusan,” ingat Bupati ke Kades terpilih. (Pop)

Penulis: Popi Andriko

Editor: Anjar