Daerah

Bupati Inhil HM. Wardan Resmikan Bangunan untuk Majelis Taklim As Syifaa di Teluk Belengkong

Anjar Anjar
Bupati Inhil HM. Wardan Resmikan Bangunan untuk Majelis Taklim As Syifaa di Teluk Belengkong

TELUK BELENGKONG, Pesisirnews.com - Dalam kegiatan mendampingi Gubernur Riau H. Syamsuar, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM.Wardan menyempatkan waktunya meresmikan sebuah bangunan yang diperuntukkan bagi Majelis Taklim As Syifaa, yang terletak di Desa Griya Mukhti Jaya Kecamatan Teluk Belengkong, Kamis (11/11/2021).

Peresmian ditandai dengan pemotongan Pita dan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Inhil HM. Wardan dengan disaksikan oleh Forkopimda Inhil, Camat Teluk Belengkong, Kepala Desa, dan beberapa pejabat serta tokoh masyarakat di Kecamatan Teluk Belengkong.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Pemerintah Kab. Inhil sebagai bentuk syiar Islam yang harus terus berkembang sampai ke desa-desa.

“Karena di sinilah nantinya lahir generasi-generasi yang islami, yang akan membangun negeri ini,” ucap Bupati HM.Wardan.

Bupati menegaskan, dengan diresmikannya bangunan ini diharapkan masyarakat sekitar bisa mengisinya dengan kegiatan kegiatan yang bermanfaat, dan yang lebih penting agar selalu merawatnya dengan baik. (PNC/Prokopim Inhil)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f