Daerah

Bupati Inhil HM. Wardan Resmikan Mural Tembok Budaya PT. Pulau Sambu Kuala Enok

Anjar Anjar
Bupati Inhil HM. Wardan Resmikan Mural Tembok Budaya PT. Pulau Sambu Kuala Enok

TANAH MERAH (Pesisirnews.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan meresmikan mural Tembok Budaya PT Pulau Sambu Kuala Enok di Kecamatan Tanah Merah, Rabu (22/6/2022).

Bersempena milad PT Pulau Sambu ke-55, mural tersebut sebagai bentuk gambaran keanekaragaman budaya yang berbaur di dalam dan di area luar sekitar lingkungan perusahaan, pihak PT Pulau Sambu membuat mural budaya pada tembok yang membatasi area perusahaan dengan perumahan penduduk.

Bupati Inhil dalam agenda kunjungan kerjanya di Kecamatan Tanah Merah berkesempatan menghadiri sekaligus meresmikan mural Tembok Budaya PT Pulau Sambu yang ditandai dengan pembubuhan tanda tangan Bupati Inhil bersama Direktur Perusahaan PT Pulau Sambu.

Pada acara itu, Bupati Inhil juga memberikan apresiasi atas dibuatnya mural Tembok Budaya oleh PT Pulau Sambu.

“Mural Tembok Budaya ini merupakan cerminan kebudayaan yang ada di Kabupaten Inhil yang dihuni oleh berbagai macam suku bangsa dan hidup secara harmonis,” ucap HM. Wardan.

Di kesempatan tersebut, HM. Wardan juga mengucapkan selamat milad kepadaPT Pulau Sambu yang ke-55, dan mengharapkan dapat terus berkiprah dan berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Inhil. (PNC/Pop)

Penulis: Popi Andriko

Editor: Anjar