Daerah

Bupati Inhil HM. Wardan Silaturahim dan Mendengarkan Aspirasi Masyarakat Tempuling


Bupati Inhil HM. Wardan Silaturahim dan Mendengarkan Aspirasi Masyarakat Tempuling

TEMPULING (Pesisirnews.com) - Memanfaatkan kunjungan kerjanya di Kecamatan Tempuling dalam mensosialisasikan serta membuka secara langsung pelatihan pencegahan dan penanggulangan stunting, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan juga bersilaturahim dengan para kepala desa, Ketua BPD dan forum RT/RW se-Kecamatan Tempuling, Sabtu (17/12/2022).

Selain mempererat jalinan silaturahim, momen tersebut juga dimanfaatkan oleh Bupati Inhil untuk mengetahui dan mendengarkan informasi kemajuan pembangunan di Kecamatan Tempuling.

“Alhamdulillah di momen kunjungan kerja ini, kita dapat bersilaturahim, sekaligus membahas perkembangan kemajuan pembangunan di daerah,” ujar HM. Wardan.

Ditengah keterbatasan anggaran, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir tetap memprioritaskan pembangunan di daerah, terutama pada tingkat pedesaan melalui program DMIJ plus terintegrasi.

“Selain pembangunan fisik, pemerintah daerah bersama DPRD Inhil, juga telah menyetujui adanya peningkatan pemberian insentif bagi RT/RW dan BPD se-Kabupaten Inhil ditahun 2023," tambahnya.

“Dengan adanya silaturahim ini diharapkan dapat terjalin sinergitas yang baik dan berkelanjutan demi terwujudnya Kabupaten Inhil yang maju,bermarwah dan bermartabat," pungkasnya.

Pada acara silaturahim yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Tempuling tersebut, turut dihadiri Kepala OPD Pemkab Inhil, dan camat bersama unsur Forkopimcam Kecamatan Tempuling. (PNC/rls)

Penulis:

Editor: Anjar