Daerah

Bupati Inhil HM. Wardan Terima Hibah 1200 Mushaf Al-Qur'an dari Sinar Mas Group

Anjar Anjar
Bupati Inhil HM. Wardan Terima Hibah 1200 Mushaf Al-Qur'an dari Sinar Mas Group

Bupati Inhil HM. Wardan terima bantuan 1200 mushaf Al-Qur'an yang diserahkan oleh perwakilan dari Sinar Mas Group. (Dok. Pemkab Inhil)

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Pemkab Inhil) menerima hibah 1200 buah mushaf Al-Qur'an dari Sinar Mas Group (PT. BDL, MSK dan RIA).

Hibah berupa mushaf Al-Qur'an ini merupakan bantuan dari program Comunity Development Sinar Mas Group yang disalurkan melalui jajaran PT. BDL, MSK dan RIA kepada Pemkab Inhil.

Pemberian hibah mushaf Al-Qur'an tersebut diterima secara langsung oleh Bupati Inhil HM. Wardan, bertempat di ruang rapat lantai 4 Kantor Bupati Jl. Akasia No, 1 Tembilahan, Rabu (25/5/2022)

Adapun 1200 buah mushaf Al-Qur'an yang diterima ini nantinya diperuntukkan guna mendukung program Magrib Mengaji dan satu desa satu rumah Tahfidz dan Hafidz Al-Qur'an yang digalakkan Pemkab Inhil.

Turut hadir pada kesempatan itu Sekretaris Daerah, Asisten Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Inhil, Kadis Pendidikan, Kabag Kesra dan Kabag Prokopim serta jajaran Sinar Mas Group (PT. BDL, PT. MSK dan PT. RIA).

Bupati Inhil dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada jajaran PT. BDL, PT. MSK dan PT. RIA yang telah menyalurkan bantuannya untuk mendukung program pemerintah daerah.

"Bantuan yang diberikan oleh Sinar Mas Group ini akan kami salurkan untuk rumah ibadah dan TPA yang memerlukan serta pengajian-pengajian dalam wilayah Kabupaten Inhil,” ujar HM.Wardan yang dikenal sebagai sosok yang agamais ini.

Orang Nomor Satu di Kabupaten Inhil ini juga berharap untuk kedepannya, bantuan serupa akan terus berlanjut dan diberikan oleh pihak perusahaan.

"Semoga apa yang kita lakukan pada pagi hari ini bernilai ibadah dan keberkahan bagi umat serta memberikan manfaat dalam menyukseskan program pemerintah daerah,” harapnya. (PNC/rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar