Daerah

Bupati Inhil HM. Wardan Terima Kunjungan Silaturahim Manager PLN UP3 Rengat


Bupati Inhil HM. Wardan Terima Kunjungan Silaturahim Manager PLN UP3 Rengat

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan didampingi Kepala Bapeda, Kadis PU PR dan Kepala Bapenda Inhil, menerima kunjungan silahturahim Manager PLN UP3 Rengat, Beni Indra Praja, di ruang rapat Kantor Bupati Indragiri Hilir, Selasa (11/1/2022).

Kunjungan ini merupakan suatu bentuk untuk mempererat kerja sama pihak PLN dengan Pemkab Inhil agar terjalin komunikasi yang lebih Kooperatif.

“Tujuan silahturahim ini adalah yang pertama mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya atas sinergi Pemda Inhil dalam menunjang Kespro PLN di tengah pandemi yaitu pembayaran rekening listrik tepat waktu, yang kedua adalah mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemda Inhil terhadap pembangunan infrastruktur ketenaga listrikan yang ada di Kabupaten Inhil seperti contohnya adalah pembangunan di 64 di Tembilahan dan beberapa infrastruktur ketenaga listrikan terkait di desa,” papar Beni.

Bupati Inhil HM. Wardan mengapresiasi kunjungan Manager PLN UP3 Rengat.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Beni Indra Praja sebagai Manager PLN UP 3 Rengat yang telah bersilahturahim ke Kabupaten Indragiri Hilir,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati Inhil juga menerima penghargaan dari PLN UP3 Rengat atas pembayaran listrik pemerinrah daerah yang tertib dan sesuai ketentuan.

“Kami ucapkan terima kasih atas inisiatif PLN menyerahkan penghargaan kepada kita, Kabupaten Indragiri Hilir atas pembayaran listrik pemerintah daerah yang tertib dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan tidak mengalami keterlambatan,” ujar HM. Wardan.

Halaman :
Penulis: Popi Andriko

Editor: Anjar