Daerah

Bupati Inhil HM. Wardan Tinjau Proses Pengerjaan Ruas Jalan Sanglar-Pulau Kijang


Bupati Inhil HM. Wardan Tinjau Proses Pengerjaan Ruas Jalan Sanglar-Pulau Kijang

RETEH (Pesisirnews.com) - Dalam Kunjungan kerjanya di Kecamatan Reteh, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan meninjau progres pengerjaan ruas jalan Sanglar - Pulau Kijang, Minggu (3/7).

Guna memastikan progres pengerjaan ruas Jalan Sanglar-Pulau kijang berjalan secara maksimal, Bupati Inhil bersama Dinas PUTR, Camat Reteh dan unsur Forkopimcam terjun meninjau secara langsung dilapangan.

“Progres pengerjaan ruas Jalan Sanglar-Pulau Kijang masih tetap berjalan, dilaporkan dari pihak pengawas dan Dinas PUTR bahwa pengerjaan telah mencapai progres 7 persen lebih. Sejauh ini ada beberapa kendala yang dihadapi oleh pihak rekanan yakni, jauhnya jarak mobilitas material sampai kelokasi dan sulitnya akses pembongkaran material karena dangkalnya aliran sungai/parit dilokasi tersebut,” kata HM. Wardan disela-sela peninjauan tersebut.

"Alhamdulillah sejauh ini progres masih tetap berjalan, memang sedikit terjadi keterlambatan namun masih dalam batas kewajaran,” tambahnya.

Bupati juga mengharapkan kepada pihak rekanan agar terus menggesa pengerjaan sesuai dengan batas kontrak yang telah ditetapkan sampai bulan November tahun 2022.

“Semoga pengerjaan ruas jalan Sanglar-Pulau kijang ini dapat dikerjakan tepat waktu, sehingga manfaatnya dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Inhil, terutama masyarakat Kecamatan Reteh,” pungkasnya. (PNC/rls)

Penulis:

Editor: Anjar