Daerah

Bupati Inhil HM.Wardan dan Bulog Salurkan Bantuan Beras PPKM bagi Keluarga Penerima PKH dan BST

Anjar Anjar
Bupati Inhil HM.Wardan dan Bulog Salurkan Bantuan Beras PPKM bagi Keluarga Penerima PKH dan BST

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Bupati Indragiri Hilir Inhil) me-launching penyaluran bantuan beras Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahun 2021 untuk keluarga penerima manfaat program keluarga harapan (PKH) dan keluarga penerima bantuan sosial tunai (BST).

Acara launching bantuan beras bagi penerima PKH dan BST bertempat di gudang Bulog Jl. Pendidikan Parit 8 Tembilahan, Senin (19/7/2021).

Turut hadir pada acara launching tersebut unsur Forkopimda Kab. Inhil dan Pejabat OPD terkait di lingkungan Pemda Kab. Inhil, Pimpinan Kantor Perum Bulog Cabang Tembilahan serta kordinator perwakilan peserta penerima bantuan beras PPKM 2021.

Bupati Inhil dalam sambutannya menyampaikan bantuan sosial ini merupakan bantuan dari pemerintah melalui kementerian sosial berkerja sama dengan Perum Bulog, yang ditujukan untuk keluarga penerima manfaat PKH dan BST.

"Khusus di Kabupaten Inhil, jumlah penerima PKH dan BST adalah sebanyak 57.971 KPM, yang terdiri dari PKH sebanyak 18.430, KPM dan BST sebanyak 39.541 KPM,” ujar H. M. Wardan.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...