Daerah

Bupati Inhil HM.Wardan Hadiri Pelantikan Pengurus DPH LAMR Periode 2020-2025


Bupati Inhil HM.Wardan Hadiri Pelantikan Pengurus DPH LAMR Periode 2020-2025

Bupati Inhil HM.Wardan (ke-4 dari kiri) menghadiri pelantikan pengurus DPH LAMR Periode 2020-2025. (Kredit Foto : Dok. Prokopim Inhil)

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Dewan Pengurus Harian (DPH) Majelis Kerapatan Adat (MKA) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kini diisi oleh kepengurusan yang baru.

Pelantikan dan penabalan DPH Majelis Kerapatan Adat LAMR Masa Bakti 2020-2025 dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Sabtu (29/8/2020).

Melalui Musyawarah Daerah (Musda) IV LAMR Inhil yang telah terselenggara beberapa waktu lalu, terpilih secara Resmi H.Said Syarifuddin sebagai Dewan Pengurus Harian (DPH) dan DR.H.Ferriyandi sebagai Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA) Lembaga Adat Malayu Riau (LAMR) Kabupaten Inhil untuk memangku amanah selama lima tahun ke depan

Acara yang dihadiri oleh Bupati Inhil HM. Wardan dilakukan melalui upacara adat yang diawali dengan pemasangan selempang oleh Pengurus LAMR Provinsi Riau. Dilanjutkan dengan pemasangan keris oleh Datok Sri Setia Amanah HM.Wardan kepada Ketua DPH LAMR Inhil H. Said Syarifuddin.

Turut menghadiri acara tersebut, yakni Ketua MKA LAMR Datok Sri Al Azhar, Ketua DPH LAMR Datok Sri Abu Bakar, pejabat di lingkungan Pemkab Inhil, tokoh agama, tokoh masyarakat dan perwakilan organisasi kemasyarakatan yang ada di Inhil.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar