Daerah

Bupati Inhil Janji Bantu Rp 200 Juta Guna Peningkatan Lapangan Sepak Bola Pangeran Tengku Sulung


Bupati Inhil Janji Bantu Rp 200 Juta Guna Peningkatan Lapangan Sepak Bola Pangeran Tengku Sulung

SUNGAI BATANG (Pesisirnews.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan bersama Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan menghadiri sekaligus menutup secara langsung pertandingan sepak bola Sungai Batang (PERSIBEN) CUP Tahun 2022, Jumat (16/9).

Turnamen PERSIBEN CUP Tahun 2022 yang dilaksanakan di lapangan Pangeran Tengku Sulung Benteng Kecamatan Sungai Batang diikuti sebanyak 53 kesebelasan dari dalam dan luar Kecamatan Sungai Batang.

Pada babak final menyisakan dua kesebelasan yakni Andi Colektion vs PSPA Cronus yang sama-sama berasal dari Kota Tembilahan.

Pada laga final itu, kesebelasan Andi Colektion memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Bupati Inhil dalam kata sambutannya memberikan apresiasi atas perhelatan turnamen PERSIBEN CUP Tahun 2022, meski pun bertanding pada lapangan yang kurang bagus, para pemain tetap semangat dalam bertanding dan tetap menjaga sportivitas.

Alhamdulillah, turnamen sepak bola PERSIBEN CUP Tahun 2022 sukses digelar, meski pun dengan kondisi lapangan yang kurang bagus, para pemain tetap semangat dalam bertanding,” ujar HM. Wardan.

Guna memberikan kenyamanan dalam bertanding, Pemkab Inhil di tahun 2023 akan men-support peningkatan perbaikan kondisi lapangan Pangeran Tengku Sulung melalui Dinas Parporabud Inhil.

“Insya Allah di tahun 2023 mendatang Pemkab Inhil akan menganggarkan perbaikan peningkatan Lapangan Sepak Bola Pangeran Tengku Sulung sebanyak Rp 200 juta,” janji Bupati Inhil.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Inhil juga menyerahkan hadiah serta piala bergilir kepada pemenang PERSIBEN CUP Tahun 2022.

Selain itu, Bupati Inhil juga mencabut undian karcis penonton dengan hadiah utama satu unit kulkas dari bupati di mana penonton dari Pasenggrahan beruntung menjadi pemenang undian. (PNC/Pop)

Penulis: Popi Andriko

Editor: Anjar