Daerah

Bupati Inhil Pimpin Rakoor Persiapan MTQ ke-52 yang Berlangsung di Kecamatan Tanah Merah

Anjar Anjar
Bupati Inhil Pimpin Rakoor Persiapan MTQ ke-52 yang Berlangsung di Kecamatan Tanah Merah

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan memimpin Rapat Koordinasi (Rakoor) serta ekspos persiapan pelaksanaan Mushabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-52 tingkat Kabupaten Inhil tahun 2022, Selasa (24/5/2022).

Perhelatan MTQ ke-52 tingkat Kabupaten Inhil tahun 2022 ini akan dilaksanakan pada tanggal 22 - 26 Juni di Kecamatan Tanah Merah.

Guna memaksimalkan persiapan MTQ tersebut, Pemkab Inhi melaksanakan rakoor serta ekpos yang dipimpin secara langsung oleh Bupati Inhil HM. Wardan, didampingi Ketua LPTQ Inhil, Asisten II, Panitia Inti MTQ ke-52, Pemerintah Kecamatan Tanah Merah selaku tuan rumah, Kepala OPD, camat serta para tamu undangan lainnya.

MTQ ke-52 tingkat Kabupaten Inhil tahun 2022 yang dilaksanakan di Kecamatan Tanah Merah ini akan melaksanakan 5 cabang perlombaan yang dilaksanakan pada 7 lokasi di Kecamatan Tanah Merah.

Bupati Inhil pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pelaksanaan MTQ merupakan agenda rutin tahunan yang tentunya berbagai evaluasi telah dilakukan guna mendapatkan hasil yang maksimal.

“Diharapkan pelaksanaan Mushabaqoh Tilawatil Qur'an ke-52 tingkat Kabupaten Inhil tahun 2022 kali ini gaungnya dapat lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya,” harap Bupati HM. Wardan.

"Kepada panitia dan tuan rumah penyelenggara MTQ ke-52 tingkat Kabupaten Inhil tahun 2022 untuk dapat melakukan persiapan secara maksimal agar tidak timbul masalah dikemudian hari,” pungkasnya. (PNC/Pop)

Penulis: Popi Andriko

Editor: Anjar