Daerah

Bupati Kampar Kembali Serahkan BLT DD dan Sisir Masyarakat Miskin

pesisirnews.com pesisirnews.com
Bupati Kampar Kembali Serahkan BLT DD dan Sisir Masyarakat Miskin


Simpang Kubu,PesisirNews.Com,Kampar, Selain menyarahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH juga menyisir masyarakat miskin yang ada di dua yakni Desa Simpang Kubu Kecamatan Kampar dan Desa Deli Makmur Kecamatan Kampar Kedatangan Bupati Kampar ini disambut haru oleh masyarakat di dua desa yang tergolong masyarakat yang susah.


BACA JUGA :gugus-tugas-riau-temukan-kasus-super-spreader-kritik-rapid-test-syarat-bepergian


Kunjungan Pertama Bupati ini didampingi oleh Camat Kampar Al Kautsar dan Kepala Desa Simpang Kubu Erisman serta perangkat RT dan Kadus dalam penyerahan sembako yang miskin.

Sedikit bantuan yang dapat kami berikan di tengah Pemdemi Covid-19 dan masa New Normal ini semoga ini dapat meringankan beban bapak dan ibu" Kata Catur Sugeng.


BACA JUGA :hari-ini-bertambah-14-orang-positif-corona-di-inhil


Selain itu Bupati Kampar tak lupa mengingatkan agar terus menjaga kesehatan dengan penerapan protokol kesehatan, apalagi dalam dua hari ini terjadi peningkatan kasus Covid-19 termasuk 4 warga Kampar yang terpapar" Kata Catur. Senin, 23/06.

Setelah menyisir Desa Simpang Kubu Kampar, Bupati Kampar yang didampingi oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Kampar Febrinaldi Tridarmawan, Kadiskominfo Kampar Arizon, Kadis Pariwisata Zulia Dharma, Kabag Protokol Setda Kampar Irwan AR melanjutkan penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Deli Makmur, disana telah ditunggu oleh Camat Kampa Dedi Herman dan Kepala Desa Muhammad Fathon Serta Perangkat Desa Deli Makmur Kecamatan Kampar. Tak hanya menyerahkan BLT DD Bupati Kampar dan rombongan kembali menyisir masyarakat miskin yang belum menerima bantuan sosial lainnya dari pemerintah.


BACA JUGA :meningkatnya-kasus-positif-covid-19-di-inhil--tes-pcr-atau-swab-2-500-targetnya-setiap-minggu-458-orang


Bupati Kampar disambut hangat dan haru oleh masyarakat penerima, dimana tak menyangka akan diantarkan Langsung oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH. (Diskominfo Kampar/wan)

Penulis: pesisirnews.com