Daerah

Bupati Kampar Lepas Sambut Komandan Kodim 0313/KPR

pesisirnews.com pesisirnews.com
Bupati Kampar Lepas Sambut Komandan Kodim 0313/KPR

Bangkinang Kota :PesisirNews.Com,Atas Nama Pemerintah Kabupaten Kampar, Masyarakat dan atas nama keluarga kami mengucapkan Terima Kasih Atas Pengabdian Bapak Aidil Amin dalam membangun kabupaten Kampar dan selamat datang kepada Leo Octavianus di Kampar semoga sukses dalam melaksanakan tugas di daerah Kabupaten Kampar negeri serambi mekkahnya Provinsi Riau

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH saat Lepas Sambut dari Letkol Inf. Aidil Amin, S. IP. M. I. Pol kepada Letkol Inf. Leo Octavianus M. Sinaga, S. Sos, M. I. Pol yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar pada hari Jum'at, 07/08 yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, Wakil Bupati Pelalawan Drs. H. Zardewan, Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur Forkompinda Kampar, Forkopimda Rohul dan Forkopimda Kabupaten Pelalawan, Sekda Kampar Drs. Yusri, tokoh masyarakat, alim ulama, tokoh pemuda dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar.

Dikatakan Catur Sugeng Susanto, SH Datuok Raja Bertuah menyatakan bahwa selama ini stabilitas Kampar tetap terjaga, hal yang membuat kesan adalah terobosan yang spektakuler festival Dragon boat internasional disamping dukungan terhadap program pembangunan pemerintah Daerah Kabupaten Kampar" Kata Catur.
Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...