Daerah

Bupati Kampar Minta Pejabat PT. Bank Riau Kepri Terpilih dapat Kembangkan Potensi Perusahaan


Bupati Kampar Minta Pejabat PT. Bank Riau Kepri Terpilih dapat Kembangkan Potensi Perusahaan

RUPS PT. Bank Riau Kepri Kampar di lantai IV Gedung Utama menara Bank Riau Kepri Pekanbaru. Foto:Dok./wan/Pesisirnews.com.

PEKANBARU, Pesisirnews.com - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri. M. Si meminta kepada pejabat PT. Bank Riau Kepri terpilih dapat meningkatkan potensi perusahaan.

Intinya pejabat yang memimipin Bank Riau Kepri dapat memberikan keuntungan, sehingga adanya peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi pemegang saham.

Rapat umum Pemegang Saham (RUPS) yang diadakan di lantai IV Gedung Utama menara Bank Riau Kepri di Pekanbaru pada Selasa (15/09/2020) dipimpin langsung oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M. Si dan dihadiri oleh Bupati atau yang mewakili selaku Pemegang saham PT. Bank Riau Kepri.

“Pada hari ini kita membicarakan terkait dengan pemilihan Pengurus perseroan PT. Bank Riau Kepri, diantaranya Direktur Utama, Direktur Operasional, Direktur Dana dan Jasa, dan Komisaris Utama berdasarkan atas persetujuan dan kesepakatan peserta rapat" kata Sekda Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si .

Yusri berharap dengan RUPS ini, para pejabat terpilih dapat mengembangkan perusahaan dan dapat meningkatkan PAD bagi Daerah yang memiliki saham.

Selain dihadir Sekda Kampar, acara pemilihan pejabat baru di lingkungan PT. Bank Riau Kepri Kampar juga diikuti oleh Asisten Ekonomi Pembangunan Setda Kampar Ir. Suhermi, Kabag Ekonomi Setda Kampar DR. Ir. Arman, MM dan Anthony Sujarwo Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang. (Diskominfo Kampar/wan)



Penulis: Irwan Nur

Editor: Anjar