Daerah

Bupati Kampar Pimpin Rapat Khusus Evaluasi Kinerja OPD

Anjar Anjar
Bupati Kampar Pimpin Rapat Khusus Evaluasi Kinerja OPD

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto. (dok)

BANGKINANG, Pesisirnews.com - Guna percepatan pembangunan di tahun 2021, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH melakukan rapat khusus evaluasi kinerja tentang progres perencanaan program skala prioritas pembangunan tahun 2021 bersama kepala dinas terkait di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar, Senin, (8/2/2021).

Dalam rapat tersebut Bupati Kampar menegaskan agar OPD tetap fokus melaksanakan tugas dalam menjalankan aktivitas dan melaksanakan setiap program-program yang merupakan prioritas dalam pencapaian visi misi Bupati Kampar saat ini.

“Setiap OPD jangan sampai kendor, harus tetap semangat, jangan sampai apa yang sudah saya sampaikan ke masyarakat tidak terlaksana, karena itulah harapan masyarakat, hampir setiap hari saya turun kelapangan mendengarkan aspirasi masyarakat, dan seharusnya OPD segera menindaklanjuti dengan cepat,” tegas Catur.

Bupati Kampar juga mengatakan bahwa Kampar saat ini sudah baik, karena mempunyai program pembangunan berkeadilan dan pro rakyat, untuk itu ia akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat guna mengetahui apa yang dibutuhkan dan nantinya segera kita laksanakan sesuai dengan anggaran.

Bupati Kampar mengingatkan selain melaksanakan pembangunan, administrasi juga harus disiapkan, jangan sampai lengah dengan administrasi.

Dikatakan Bupati Kampar, pengadaan barang dan jasa dipercepat pelaksanaannya, dan mempersiapkan segala sesuatunya, khususnya administrasi agar dilengkapi.

Bupati Kampar mencontohkan renovasi Islamic Center yang sampai saat ini masih molor. Untuk tahun anggaran 2021 ini Bupati Kampar ingin mengetahui sejauh mana persiapan dan bagaimana pelaksanaannya karena ini juga skala prioritas pembangunan kabupaten kampar.

“Ini simbul-simbul keagamaan, serambi Mekahnya Riau, ini simbul-simbul daerah, harus segera dieksekusi dan harus ada tim ahli sehingga tidak ada kesalahan lagi,” ujarnya.

Dalam rapat tersebut Bupati Kampar juga menegaskan tentang berbagai percepatan program pembangunan skala prioritas di OPD khususnya yang berkaitan dengan janji-janji kampanye Azis-Catur.

Selain itu juga tentang kebijakan yang berkaitan dengan insentif para guru PDTA yang diharapkan dapat dibayar penuh tahun ini.

“Saya inginkan jangan ada keterlambatan dan Insha Allah tahun depan dapat kita naikkan insentifnya,” harap Catur.

Selanjutnya juga dibahas tentang Penambahan OPD (Damkar), berbagai program strategis pemerintahan, seperti pemekaran Kecamatan Tapung, progres perencanaan program skala prioritas pembangunan tahun 2021, berbagai pembangunan disektor Kesehatan masyarakat dan pembangunan disektor pendidikan. (Pro_Dokpim/wan)

Penulis: Irwan Nur

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...