Daerah

Bupati Kampar Resmikan Jembatan Gantung Arifin Ruslan di Kecamatan Kuok

Anjar Anjar
Bupati Kampar Resmikan Jembatan Gantung Arifin Ruslan di Kecamatan Kuok

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto melakukan pengguntingan pita tanda peresmian jembatan gantung Arifin Ruslan, Kuok, Senin (8/2/2021). (dok)

KUOK, Pesisirnews.com - Jembatan gantung di Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar diberikan nama salah seorang tokoh yang ada di kuok, Arifin Ruslan, yang diresmikan langsung oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH.

Peresmian jembatan gantung Kuok juga dihadiri oleh anggota DPRD Kampar Iib Nursaleh, Agus Candra, Kasru Syam serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), diantaranya Kadis KOMINFO Arizon, SE, Kadis kesehatan Dedi sambudi kadis perhubungan Amin Filda serta kadis PUPR yang diwakili oleh Nazaruddin pada Senin siang (8/2/2021)

Jembatan gantung ini menghubungkan antara Desa Pulau Belimbing dan Desa Pulau Jambu yang diharapkan menjadi sarana mempermudah kegiatan masyarakat. Pada kesempatan ini Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menyampaikan bahwa kedepannya sama-sama membangun Kabupaten Kampar.

“Mari sama- sama kita berjuang menjadikan Kampar yang kita cintai agar selalu makin baik dari tahun ke tahun, sesuai dengan tema pada ulang tahun Kampar yang ke-71 ‘basamo mambolo naghoghi’. Dengan adanya jembatan ini mari bersama kita jaga dan rawat untuk kepentingan masyarakat banyak,” harapnya.

Bupati juga menyampaikan bahwasanya dengan adanya akses jembatan ini nantinya akan berimbas pada perekonomian masyarakat dimana kawasan Kuok ini juga kaya akan objek wisata yang sudah terkenal dan dengan adanya jembatan ini semakin mempermudah jangkauan dari Pulau Belimbing ke Pulau Jambu serta sebaliknya. Selain itu Kuok juga kaya akan kuliner seperti Kupiek Ndak Batulang yang ada di Pulau Jambu dan masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Terakhir bupati berharap semoga jembatan ini dapat dipergunakan sebaik mungkin dan memberikan manfaat dikehidupan masyarakat.

“Semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat kepada segala sesuatu yang kita kerjakan, karena jembatan ini merupakan doa dan usaha kita bersama,” pungkasnya. (DISKOMINFO/wan)

Penulis: Irwan Nur

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...