Daerah

Bupati Kampar Sampaikan Duka Mendalam atas Meninggalnya Tokoh Masyarakat Kampar M. Nasir

Anjar Anjar
Bupati Kampar Sampaikan Duka Mendalam atas Meninggalnya Tokoh Masyarakat Kampar M. Nasir

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto,SH di depan jenazah tokoh Kampar, Alm. M. Nasir (dok)

BANGKINANG, Pesisirnews.com - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH berbelasungkawa atas meninggalnya tokoh masyarakat Kampar, Alm. M. Nasir yang berpulang kehadirat ilahi pada selasa 19 Januari 2021 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang.

Saat melayat kerumah duka, Alm M. Nasir, di Jalan DI. Panjaitan, tepatnya di Hotel Bangkinang Baru Bangkinang Kota, Rabu (20/1/2021), Bupati Catur menyampaikan rasa kehilangan yang mendalam.

“Inna lillahi wainna ilaihi raji'un, datang dari Allah swt pulang kembali kepada Allah SWT. “Atas nama pribadi, Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dan masyarakat saya mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya tokoh Kampar Drs H Muhammad Nasir,” ucap Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH dengan nada duka.

Bupati Kampar yang datang pada pagi pukul 07.30 WIB kerumah duka dengan menggunakan baju putih. Bupati disambut langsung oleh ahli waris dan beberapa kepala dinas serta tokoh masyarakat seperti M, Zakir, mantan Wakil Bupati Kampar.

Saat duduk di depan jenazah yang akan dikafani, sekali lagi Catur menyampaikan ucapan belasungkawa.

“Kita tahu bahwa almarhum merupakan tokoh yang menjadi panutan masyarakat Kampar,” ujarnya.

Harapan Catur, semoga almarhum ditempatkan disisi Allah SWT ditempat yang layak, diterima seluruh amal ibadahnya dan diampuni segala dosa serta keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan keikhlasan.

Sementara itu Dr. Haris yang merupakan salah seorang anak kandung Alm. M Nasir menyampaikan, bahwa almarhum tutup usia pada umur 81 tahun dengan meninggalkan 8 orang anak serta 28 cucu.

Almarhum mengembuskan nafas terakhirnya pada Selasa 19 Januari 2021 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang.

Haris menyampaikan rasa sangat kehilangan almarhum, sebab di mata keluarga almarhum merupakan panutan yang sangat luar biasa. Bukan hanya dimata keluarga, di mata masyarakat Kampar pun almarhum menjadi panutan. (Diskominfo Kampar/mzk/wan)

Penulis: Irwan Nur

Editor: Anjar

loading...