Daerah

Bupati Ungkap Inhil Akan Kedatangan 5 Menteri saat Resmikan Ruang UGD dan Rawat Inap Puskesmas Kota Baru

Anjar Anjar
Bupati Ungkap Inhil Akan Kedatangan 5 Menteri saat Resmikan Ruang UGD dan Rawat Inap Puskesmas Kota Baru

KERITANG, Pesisirnews.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP di dampingi Bunda Paud Kabupaten Inhil mengahadiri serta meresmikan secara langsung bangunan baru UGD dan Rawat Inap puskesmas Kota Baru Kecamatan Keritang, Rabu (19/1/2022).

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Ketua DPRD Inhil H. Ferryandi beserta unsur forkopimda dan kepala OPD dilingkungan pemerintah Kabupaten Inhil.

Bupati Inhil Drs HM Wardan MP menyampaikan selamat atas terealisasinya pembangunan UGD rawat inap yang dananya berasal dari APBN Khusus ini, yang mana berkat perjuangan yang dilakukan akhirnya pembangunan tersebut dapat terwujud.

"Alhamdulillah hal yang selalu kita perjuangkan dan di idamkan ini berhasil kita raih demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, selain itu pemerintah Kabupaten inhil juga selalu berusaha memperjuangkam pembangunan infrastruktur jalan maupun yang lainnya dan insyaallah pada tahun ini kita akan membangun jalan yang lebih bangus lagi," ujar Bupati.

Selanjutnya Bupati Inhil Drs HM Wardan MP juga menyampaikan bahwa Kabupaten Inhil akan kedatangan 5 orang menteri pada bulan Januari ini dan akan meninjau secara langsung pembangunan serta perkembangan budidaya ekosistem alam kabupaten Inhil.

"Semoga dengan adanya kedatangan menteri ke daerah kita ini dapat meningkatkan mutu serta kualitas perekonomian masyarakat kita," harap Bupati.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar