Daerah

Camat Rupat Ucapkan “Selamat Hari Kesehatan Nasional ke-56,” Mari Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat

Anjar Anjar
Camat Rupat Ucapkan “Selamat Hari Kesehatan Nasional ke-56,” Mari Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat

Peringatan HKN ke-56 berlangsung dengan khidmat di kantor Camat Rupat. Foto: Budi/Pesisirnews.com.

loading...

RUPAT, Pesisirnews.com - Peringatan HKN ke-56 sebagai momentum untuk menyatukan tekad dalam mewujudkan Indonesia sehat dan semangat memperjuangkan kesehatan nasional, mengingat saat ini Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19.

Camat Rupat, Khairunazi, S.STP, MPA mengingatkan kembali agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker, jaga jarak, sesering mungkin mencuci tangan pakai sabun di air mengalir dan hindari kerumunan. Pesan ini selaras dengan tema yang di usung pada tahun ini.

Khairunazri juga mengucapkan selamat “Hari Kesehatan Nasional” sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras tenaga kesehatan yang telah berjuang keras sebagai garda terdepan dalam mengatasi pandemi Covid-19.

“Selamat Hari Kesehatan Nasional ke-56, mari Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat, semoga seluruh tenaga kesehatan Indonesia diberikan kesehatan,” ucapnya kepada media Kamis (12/11/2020).

Gerakan tepuk tangan 56 detik juga dilakukan Camat Rupat beserta stafnya tepat pada pukul 12.00 WIB di Kantor Camat Rupat, sebagai bentuk apresiasi kita kepada para tenaga kesehatan dan masyarakat yang melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. (Budi)

Penulis: Budi Haryanto

Editor: Anjar