Daerah

Cegah dan Tekan Kasus Covid-19, Polsek Bagan Sinembah Dirikan 3 Posko PPKM

Admin Admin
Cegah dan Tekan Kasus Covid-19, Polsek Bagan Sinembah Dirikan 3 Posko PPKM
Photo : Dok. Polsek Bagan Sinembah
BAGAN BATU


Pesisirnews.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir (Rohil) dirikan 3 Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah.

Kapolres Rohill, AKBP NurhadiIsmanto SH Sik saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik, Selasa (13/04/2021) mengatakanbahwa kegiatan itu bertujuan untuk menekan penyebaran virus dan meningkatnya kasus Covid-19 di wilkum Polsek Bagan Sinembah.

Lanjutnya, adapun 3 titik Posko PPKM yang didirikan di wilkum Polsek Bagan Sinembah yakni di Kel. Bagan Batu Kota, Kep. Balam Jaya dan Kep. Bagan Manunggal.

"Dalam hal ini Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing tersebut bertanggung jawab atas pelaksanaannya dengan bersinergi kepada Bhabinsa serta Petugas di Kepenghuluan atau kelurahan masing-masing," beber Kompol Indra.

Dipaparkannya, Posko penanganan COVID-19 baik itu di Desa/Kelurahan memiliki empat aspek penting, yakni pencegahan, penanganan, pembinaan, dan pendukung.

Halaman :
Penulis: BudiMan

Editor: Admin

loading...