Daerah

Cegah Penularan Covid-19, Polsek Bagan Sinembah Rutin Lakukan PPKM Skala Mikro


Cegah Penularan Covid-19, Polsek Bagan Sinembah Rutin Lakukan PPKM Skala Mikro
Photo : Dok. Polsek Bagan Sinembah
BAGAN BATU


Pesisirnews.com - Gencar, Personil Polsek Bagan Sinembah lakukan sosialisasi dan himbauan tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah.

Giat sosialisasi PPKM yang dilakukan Sabtu (17/04/2021) hari ini ada 2 titik lokasi yakni di titik pertama dilakukan di Dusun Bhakti Karya, RT/06, RW/01, Kep. Bakti Makmur, Kec. Bagan Sinembah, sedangkan titik kedua dilakukan di Jl Nangka RT 02 RW 02, DsnPagar Sari,Kep.Bagan Bhakti,Kec.Balai Jaya.

Bentuk giat yang dilakukan berupa mengukursuhu tubuh kepada warga, menghimbau untuk mencucitangan dengan handsanitizer serta menghimbauuntuk selalu memakai masker kepada warga.

Dengan tujuan ujuan memberikan himbauan pelaksanaan protokol kesehatan, utamanya dalam penggunaan masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan dan menjaga jarak dalam setiap kegiatan.

"Agar melaksanakan penerapan pendisiplinan dalam mentaati protokol kesehatan di tingkat RW guna pencegahan penularan penyebaran Covid-19 di wilayah kita ini," ungkap Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik kepada wartawan.

Penulis: BudiMan

Editor: Admin