Daerah

Cilo, Wanita Mirip Pria ini Diringkus Polisi Atas Kepemilikan Sabu

Admin Admin
Cilo, Wanita Mirip Pria ini Diringkus Polisi Atas Kepemilikan Sabu
Photo : Dok. Polsek Bagan Sinembah
BAGAN BATU


Pesisirnews.com - Seorang wanita mirip pria berinisial EH alias Cilo (21) warga Kel. Bagan Batu Kota, Kec. Bagan Sinembah, Kab. Rokan Hilir (Rohil), Riau, digelandang ke kantor Polisi terkait atas kepemilikan diduga narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 7 paket kecil pada hari Jum'at (1903/2021) sekira pukul 23.00 Wib beberapa hari yang lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Polsek Bagan Sinembah, Ahad (21/03) bahwa penangkapan EH tersebut bermula dari informasi warga yang dapat dipercaya dan mengatakan tentang kecurigaannya terhadap EH dan melaporkan hal tersebut kepada Bhabinkamtibmas.

Mendapat informasi tersebut, Bhabinkamtibmas wilkum Polsek Bagan Sinembah langsungmengajak ketua RT setempat dan beberapa orang warga di seputaran alamat yang dimaksud untuk menemui wanita yang belakangan diketahui berinisial EH.

Tepat pada pukul 23.30 Wib, Bhabinkamtibmas bersama dengan ketua RT dan beberapa warga bertemu dengan sorang perempuan (diJl. Ahmad Yani, Kep. Bagan Batu Barat, Kec. Bagan Sinembah tepatnya di teras rumah saudari Aini) yangdi hadapannya ditemukan 1 buah alat hisap sabu-sabu (bong) dan 1 buah dompet warna putih yang berisikan 9 lembar plastik kosong bening, 1 buah gunting, 2 buah pipet plastik, 1 buah kaca pirex dan 2 buah mancis.

Halaman :
Penulis: BudiMan

Editor: Admin

loading...